Rabu, 02 November 2016

[REVIEW] PIXY Lip Cream All Shade (Chic Rose , Party Red , Classic Red , Fun Fuchsia )

Haloo beauty readers!
Yeeeeaa!!
Kali ini, aku mau sharing produk lip cream lokal yang dikeluarin PIXY nih, udah tau kan kalau pixy ngeluarin produk barunya yaitu Lip Cream sekitar September yang lalu ??
Siapa yang belum tau..,??? cari tau infonya disini yuk..
Jadi, sekitaran bulan September, aku lagi melakukan aktifitas rutin aku, yaitu stalking instagram dan kebetulan aku lihat postingan instagram pixycosmetics masalah Lip Cream ini, karena aku antusias banget, aku langsung stalking website pixy.co.id dan emang bener pixy ngeluarin lipcream dengan 6 warna (baru keluar 4 shade) , yang warnanya kebanyakan terbilang berani dan atraktif.
Nah, barulah aku cari ke semua toko online untuk kepo berapa harganya dan ternyata masih sedikit onlineshop yang jual produk ini. Di onlineshop, range harga untuk produk pixylipcream ini adalah 40ribu-55ribu, wow! seneng banget dah kalau denger barang murah! hahaha tapi sayangnya, masih banyak olshop yang menjual produknya dengan shade yang belum lengkap. 
Oh iya.. aku mau cerita sedikit nih, waktu itu aku ada acara bridalshower temen aku, dan salah satu temen aku Riefanissa pakai lipcream ini, aku seneng banget bisa cobain lipcream ini sebelum beli, hohohoho (thankyou so much nis) first impression aku sama lipstik ini adalah baunya enak dan gak mengganggu bagi aku, bau lipcream ini hampir sama dgn lipcream nabi atau LtPro , it smells like a bubblegum. Dan sama sekali gak kerasa berat di bibir, akhirnya aku tanya dia beli dimana karena setelah aku coba, lipcream ini masuk di list kepengenan aku. Hahaha
Setelah aku mencari-cari produk ini kemana-mana dan gak jadi beli terus gara-gara warnanya selalu gak lengkap, finnaly i found this product in Luwes Nusukan ( shade chic rose tinggal 1) dengan harga @37.400 .
Oke, markiba (mari kita bahas)...


Packaging, ini dia bentukannya :
Waktu kamu beli, kamu bakal dapet dus juga dengan design yang pixy banget menurut aku. Hitam dengan gemerlap bintang berwarna putih dan di bagian depan tertulis PIXY LIP CREAM. Dibagian bawah kardusnya berwarna sama dengan shade yang ada di dalamnya. Dikardus juga terdapat keterangan ingredients, scan barcode, manufactured, caution, dan claim nya. Di setiap tutup si kardusnya, ada nama shade si pixy lipcream ini.



Bagian dalemnya, seperti lipcream pada umumnya, packaging pixy ini full printed hitam bling2 putih as you see, dan bagian bawahnya dikosongkan supaya kelihatan warna yang ada didalemnya, sangat memudahkan kita pas milih shadenya. Packaging pixy lipcream ini pakai plastik yang kuat dan menyerupai kaca menurutku, dan tutupnya berwarna pink sangat khas dengan pixy.



Kuas aplikatornya lembut banget, bentuknya gak berbeda dengan lipcream yang lain yang aku punya, aplikator pixy ini lebih terlihat miringnya, tapi tetep oke dan pas untuk bibir aku.


Ini dia hasil swatch di tangan aku, bagian depan dan belakang, hehe karena aku mau juga kasih swatch di kulit yang lebih dark. 





01 Chic Rose : Pink dengan hint warna coklat (pecinta nude pasti suka sama ini)
02 Party Red : Merah dengan hint warna biru
03 Classic Red : Merah dengan hint warna orange
04 Fun Fuchsia : Pink dan ungu

PIXY Lip Cream
Description
Lip Cream dengan tekstur yang lembut dan hasil matte yang tahan lama. Soft Base formulanya memberikan rasa ringan dan tidak kering di bibir.
(Net: 4g)
Available Color :
Bold Maroon, Chic Rose, Classic Red, Edgy Plum, Fun Fuschia, Party Red 

Pixy Lip Cream memberikan claim, bahwa Pixy Lip Cream ini memiliki tekstur yang lembut, finnish yang matte, dan tahan lama. Disebutkan juga bahwa memberikan rasa ringan dan tidak kering di bibir. 
Menurutku Pixy Lip Cream memiliki texture yang cream, hampir sama dengan Lipcream LtPro, saat diulaskan hasilnya lembut, namun untuk satu kali oles, lipcream ini tidak terlalu cover, jadi harus ditambahkan lagi jika ingin dapet warna yang intense. Jika dikatupkan akan membuat semakin fair warnanya, jadi tunggu kering dulu yaa. Setelah kering, memang benar finnish yang dihasilkan lipcream ini adalah matte, namun sama sekali tidak membuat bibir berat dan kering. Aku coba pake minum di gelas dan dia samasekali gak transfer, dan kissproof. 
Pixy Lip Cream ini pernah aku pakai dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore. Dengan total 6 jam lipstik ini masih aman, karena aku cuma minum pake sedotan aja waktu itu. Dan untuk makan berminyak, tentunya dia pudar. Kalau ingin touch up, mending hapus dulu produk ini karena bakal bikin bibir kamu terlihat tebal dan tidak rata.
Ini swatch di bibir aku :


Okee itu dia warnanya kalu diulaskan di bibir aku yang gelap sekalee. Secara personal aku paling suka warna 02 Party Red, karena merah ini bikin muka aku yang eksotis ini semakin bersinar. Nah untuk yang suka nude, silahkan coba chic rose, karena warnanya superr cantik. 
Yang aku gak suka dari produk ini adalah dia bkal sedikit menggumpal ketika mau touch up, jadi mending di bersihin dulu ya.
Repurchase ? Absolutly yess!
Yak sekian dulu postingan aku ya, nah temen-temen apakah lip cream ini akan jadi salah satu wishlist kamu ? =) hehehe



See you on my next post ,

Tiya

0 komentar :